Menara Belem Wisata Di Lisbon


Menara Belem  Wisata Di Lisbon 



Jika kita berbicara mengenai destinasi wisata maka pastinya ada banyak sekali lokasi yang bisa kita kunjungi. salah satu destinasi tempat wisata yang cukup menarik adalah tempat wisata di Eropa. Lokasi tersebut menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang pastinya akan sangat menarik untuk di kunjungi. Tour Murah

Eropa memang menyimpan banyak sekali lokasi yang sangat menarik untuk di kunjungi. banyak negara dan kota yang menyimpan keindahan wisata yang menakjubkan. salah satu negara tang cukup terkenal adalah portugal. Sebuah negara yang tak hanya memiliki keindahan destinasi wisata saja, namun juga memiliki beragam nilai sejarah yang sangat menarik di dalamnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa lokasi tempat wisata di Lisbon. Sebuah kota wisata yang sangat menarik di Portugal. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat menarik dan pastinya sangat cocok untuk kita kunjungi. Beberapa destinasi wisata yang tak hanya memiliki keindahan bentuk dan arsitekstur saja, namun juga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. 

Tempat wisata di Lisbon yang pertama akan kita bahas adalah sebuah bangunan yang sangat bersejarah. Bangunan yang satu merupakan sebuah menara pandang yang berada di daerah belem, karena itulah menara yang satu ini disebut sebagai menara belem.

Selain disebut sebagai menara belem, menara yang satu ini juga disebut sebagai  Menara Santo Vincentius. Hal yang cukup menarik adalah menara yang satu ini telah dijadikan sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO.

Hal tersebut dikarenakan menara yang satu ini memiliki peran yang sangat penting pada saat masa penjelajahan laut masih sangat terkenal. Menara yang satu ini merupakan pintu masuk pengawasan bagi kapal yang masuk ke portugal.

Selain itu menara yang satu ini merupakan sebuah benteng pertahanan pertama untuk melawan musuh yang masuk. Letaknya yang berada di semenanjung memang membuatnya sangat strategi. Sebagai salah satu tempat wisata di Portugal benteng tang satu ini, memang tak boleh kalian lewatkan begitu saja. sebuah benteng yang berdiri kokoh di tepi pantai. Jika kalian datang pada saat matahari tenggelam, maka keindahan benteng ini akan membuat kalian jatuh cinta pada pandangan pertama. Pastikan benteng ini menjadi salah satu destinasi yang tak akan kalian lewatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Serunya Berlibur ke Biara Jeronimos