Serunya Berlibur ke Biara Jeronimos


Serunya Berlibur ke Biara Jeronimos



Jika kita berbicara mengenai destinasi wisata maka pastinya ada banyak sekali lokasi yang bisa kita kunjungi. salah satu destinasi tempat wisata yang cukup menarik adalah tempat wisata di Eropa. Lokasi tersebut menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang pastinya akan sangat menarik untuk di kunjungi. Tour Murah

Eropa memang menyimpan banyak sekali lokasi yang sangat menarik untuk di kunjungi. banyak negara dan kota yang menyimpan keindahan wisata yang menakjubkan. salah satu negara tang cukup terkenal adalah portugal. Sebuah negara yang tak hanya memiliki keindahan destinasi wisata saja, namun juga memiliki beragam nilai sejarah yang sangat menarik di dalamnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa lokasi tempat wisata di Lisbon. Sebuah kota wisata yang sangat menarik di Portugal. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat menarik dan pastinya sangat cocok untuk kita kunjungi. Beberapa destinasi wisata yang tak hanya memiliki keindahan bentuk dan arsitekstur saja, namun juga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. 

Selain terkenal sebagai salah satu kota romantis di Eropa, lisbon juga terkenal sebagai salah satu kota yang penuh dengan nilai sejarah. Hal tersebut dapat kita temukan pada tempat wisata di Lisbon yang satu ini.

Biara Jeronimos atau bisa disebut juga sebagai Biara Hieronimus, biara yang satu ini memiliki nilai sejarah yang cukup penting. Selain itu bangunan yang satu ini juga memiliki peranan dalam perkembangan lisbon sendiri.

Pada awal pembangunanya bangunan biara ini sendiri merupakan milik dari ordo santo Hieronimus. Namun, seiring dengan perkembangan yang ada, maka bangunan tersebut kemudiana mengalami sekulerisasi oleh pemerintah.

Pada masa penjelajahan laut, biara ini sendiri selalu memberikan pertolongan pada awak kapal yang tengah berlabuh. Banyak bantuan yang diberikan kepada pelaut, yang akhirnya membuat nama biara ini menjadi sangat terkenal. Bangunan yang satu ini sendiri kini telah menjadi salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1983. Bersamaan dengan menara belem, biara Jeronimos ini merupakan salah satu bangunan dengan gaya manuelin yang sangat khas portugal.

Comments

Popular posts from this blog

Menara Belem Wisata Di Lisbon